468x60 Ads

`

Jaman Dulu,Sekarang,Masa Depan


Handphone jaman 1985-1995

 




gak tau gue nih hape-hape, karna gue aja belom lahir di tahun keluarnya nih handphone :o tapi mungkin nih handphone di pakai sama para kakek-kakek gue. ya mungkin kan hehee









Handphone jaman 1995-2000





 gambar pertama sama kedua itu pernah dipunya sama mamah gue ingat tuh handphone yang kedua rusak gara-gara kaka gue nyemplungin ke air gitu :o TRAGIS. Nah handphone yang terakhir itu handphone gue masa sd :o itu juga bekas papah gue, karna gue ngotot pengen punya handphone papah gue ngasih deeh dan papah beli yang baru lagi -___-


Handphone jaman 2000-2005







ini juga pernah mamah gue pegang, tapi sayang nya tuh handphone agak sedikit eror gara-gara sering jatoh, sampai-sampai tuh kaca retak gitu -__-













handphone kaya gini pernah temen gue bawa ke sekolah tepatnya sekolah dasar, gue ngiri banget liat tuh hape,gue sempet pinjem tapi cuman bentar doang,karena YA gue dulu gak ngerti-ngerti amet sama tuh handphone canggih, masa sd gue. dan kayaknya nih gambar hp kebalik ya ckck.







Handphone generasi sekarang








punya mamah gue juga, dan karna gue sering putar-putar tuh layar, handphone nya jadi rada-rada sedikit eror, dan tuh kaca kemera pecah gara-gara jatoh AGAIN. kayaknya mamah gue sering banget ngejatuhin handphone -__- heran. tapi ini sudah lama keluar, dan kenapa gue anggap ini generasi sekarang? karna emang hp nya yaa jaman sekarang gitu??????







dan ini..... ini kepunyaan gue sekarang, waktu mamah beliin ini gue loncat-loncat gak karuan, and now, kaka gue,mamah gue,dan gue make nih handphone. setelah gue bujuk mamah gue buat make nih handphone dan ngegganti handphone lama nya akhirnya mamah gue setuju.oh yeah, dan yang gue punya sempet 2 kali rusak, yang pertama 3 bulan baru sembuh, yang ke dua satu minggu baru sembuh -_ -. kalau punya kakak sama mamah, gak pernah sama sekali rusak. mungkin gara-gara gue orang nya cerobohan kali yaa??



gue sempet rengek-rengek juga minta di beliin nih handphone, tapi mamah gue gak perduli walau gue jungkir balik atau apalah, tetep gak di beliin. Karna mamah juga tau, gue orang nya gak ngejaga barangmahal dengan baik. -___-














Handpone MASA DEPAN ? :o






ini katanya handphone masa depan. dan gue agak sedikit bingung dan akhirnya paham juga, nih handphone kaya jam gitu (mungkin) asik sih, tapi apa bakal di beliin mamah gue 
-__- 












canggih nih emang, gue kagum sama handphone yang ini, handphone udah kaya kaca tipis gitu, kabel-kabel nya mana ya?kaya orang bego gue mikir, di mana kabel dan colokan buat nge carger, terus  kalau tuh hape jatoh bakal pecah kaya kaca kali ya? ckck. 

0 komentar:

Posting Komentar